Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Bandung

Jl. Raya Gadobangkong No. 70 Ngamprah - Bandung Barat. Melayani Cash & Kredit Seluruh Wilayah Bandung, Kab.Bandung, Kab.Bandung Barat & Cimahi.

Menu

Gendre Fantasi, Novel

Jumat, April 3rd 2020.

Génré fantasi

Cici terhenyak dan langsung bangkit dari tempat tidurnya. Dia merasakan tempat tidurnya bergoyang-goyang.
“Tolonglah, setelah lelah seharian di sekolah. Siapa lagi sih yang ingin menggangguku?” gumam Cici.

Sebenarnya Cici memang sudah terbiasa dengan berbagai macam gangguan dari teman-temannya di sekolah. Mereka tidak pernah bosan mengganggu dan mengejek dia. ‘Apa sih salahnya tompel di pipi? Itu kan bukan keinginan aku?’ Tanyanya dalam hati.

Cici segera memeriksa tempat tidurnya, tapi tidak ada apa-apa. Hatinya tergelitik untuk memeriksa kolong tempat tidur. Dia membungkukkan badannya, terlihat ada sedikit cahaya. Cici semakin penasaran. Dia merangkak menyusuri kolong tempat tidurnya. Terlihat ada seberkas cahaya di lantai dia meraba cahaya itu dan sekilas dia terjatuh, “aaa..”. Blug, tubuh Cici terjatuh. Dengan posisi telungkup badannya sudah ada dipermukaan rumput hijau yang empuk. Cici mendongakkan kepalanya, terlihat suasana disekelilingnya tampak hijau, di atas tampak langit cerah dan awan putih.

Perlahan Cici berdiri dan menatap sekitar, “di mana aku?”. Tak lama datang sekawanan kurcaci dengan kereta kuda yang berwarna silver. Cici memicingkan matanya dan menghalangi netranya dengan tangan kiri karena silau.
Para kurcaci itu turun dan segera mengelilingi Cici sambil bernyanyi-nyanyi. Salah seorang kurcaci menyerah sebuah lollipop yang besar sambil tersenyum. Cici mengambil lollipop itu, ukurannya hampir sebesar kepala Cici.
“Makanlah, lollipop itu enak lho. Oh ya, kenalkan aku Mimi” dia melambaikan tangannya yang mungil, bajunya yang unik persis seperti kurcaci yang sering ada di film kartun.

Para kurcaci yang mengelilingi Cici terus bernyanyi dan menghibur Cici. Cici merasa senang, sejenak dia melupakan segala permasalahannya. Tapi tiba-tiba, ada angin kencang dan petir menyambar. Para kurcaci pun berhamburan. Terdengar suara tertawa nenek sihir dengan sapu terbangnya.

“Hihihihihi, apa yang kalian lakukan? Ayo cepat kembali ke tempat kalian!!” Perintah nenek sihir itu dengan nada mengancam. Wajahnya berwarna gelap dan keriput. Cici keheranan, angin kencang menyeret dia cukup jauh.
“Toloong, bagaimana ini? Aku ingin pulang”. Seru Cici.
Seketika itu juga ada tangan kurcaci memegang tangan Cici dengan erat. “Pegang, jangan lepaskan”
“Baiklah” Dalambpusaran angin kencang Cici tidak kuat bertahan lagi. Matanya terpejam dan pegangan tangan kurcaci sedikit demi sedikit terlepas. Cici berteriak.
“Aaaaa…”

“Cici, ada apa?” Tanya ibu yang tergesa-gesa masuk ke kamar Cici.
Cici terlihat sedang telungkup di bawah tempat tidur dengan lollipop di tangannya.

#sahabatwrc
#WraCSBJB181B
#hari13-15

Related Article Gendre Fantasi, Novel

Jumat 3 April 2020 | Artikel

📝 KERANGKA ALUR Teti lahir dari keluarga yang tidak berada, hidupnya berada di bawah garis kemiskinan. Takdir mengharuskan dia untuk bisa mandiri. Menjadi pemulung bukanlah…

Jumat 3 April 2020 | Artikel

📝 Menentukan Setting 1. Tentukan setting tempat sebuah cerita! Cerita berlangsung di sebuah daerah di kota Bandung. Tepatnya di jalan Jamika, dan dekat daerah sana…

Sabtu 21 Desember 2019 | Artikel, Berita Terbaru

PT Astra Honda Motor (AHM) membuka tahun 2019 dengan memberikan penyegaran kepada skutik terlarisnya, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP dengan…