Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Bandung

Jl. Raya Gadobangkong No. 70 Ngamprah - Bandung Barat. Melayani Cash & Kredit Seluruh Wilayah Bandung, Kab.Bandung, Kab.Bandung Barat & Cimahi.

Menu

Syukuri Apa Yang Ada Hidup Adalah Anugerah

Selasa, Januari 30th 2018.

Salam satu hati pengunjung setia motorhondabandung.com, sambil minup seteguk kopi hangat di pagi hari ini mimin mau curhat dulu ah.

Apa kabar semua nya semoga di hari yang cerah ini kita selalu di berikan kesehatan karena nikmat sehat adalah nikmat yang paling berharga yang tak ternilai harga nya bahkan tak bisa di tukar dengan uang.

Kemaren saya habis menjenguk teman yang sedang berbaring sakit dan sudah lama tidak kunjung sembuh karena itu mungkin ujian dari Allah swt. Semoga teman saya ini selalu di berikan kesabaran dan ketegaran di berikan semangat untuk kembali sembuh.

Beliau sudah berusaha dan mengihtiarkan untuk berobat ke mana mana dan sudah menghabiskan dana yang tidak sedikit jutaan sampai puluhan juta namun kesembuhan ada di tangan tuhan yang maha kuasa, manusia hanyalah mampu untuk berusaha.

Syukuri Apa Yang Ada Hidup Adalah Anugerah

Terlepas dari semua itu kita yang pada saat ini yang masih di berikan kesehatan, nikamat yang berlimpah, bisa menghirup udara segar, bisa berjalan menjemput rezeki, bisa makan enak, bisa berkumpul bersama saudara yang di sayangi dan sepatut nya kita bersyukur kepada Allah yang telah memberikan semua itu.

Related Article Syukuri Apa Yang Ada Hidup Adalah Anugerah

Minggu 26 Januari 2020 | Artikel

Bahagia dan sakit hati itu pilihan. Aku bisa saja memutuskan bahagia saat diputuskan seorang kekasih. Aku juga bisa saja memutuskan bersedih saat diputuskan seorang kekasih.…

Minggu 14 Maret 2021 | Artikel

Salam satu hati pengunjung website delaer motor honda bagi anda yang akan membeli sepeda motor Honda PCX genetasi terbaru 160 CC mungkin anda bertanya apakah…

Rabu 27 September 2017 | Artikel, Berita Terbaru

  Polisi: “Stopppp!” Udin: “Kok di setop Pak?” Polisi: “Tolong keluarkan SIM, STNK dan KTP nya!” Udin: “Maaf pak saya tidak punya, saya masih anak…